Bila Terasa Berat

25 March 2010 § Leave a comment

Apa yang sulit dilakukan?

Banyak. entahlah semua terlihat sulit, rumit, dan

arghhhhh aku pusing….

Sudahkah kamu berusaha dan berpikir?

Selalu aku berusaha dan berpikir tapi tetap saja.

Baiklah.

Baik apa?

Pernahkah kau melalui suatu hal yang awalnya terasa sulit?

Em.. pernah.

Apa yang kamu lakukan?

Pusing sih. Tapi aku terus berusaha.

Setelah berusaha?

Semua terasa menyenangkan.

Mengapa?

Seperti sakit dipunggungku hilang.

Apakah kamu selalu merasa terbebani?

Terkadang ya.

Baik. Sekarang tetap lakukan apa yang terasa sulit.

Aku akan membantu mengangkat bebanmu.

Sekarang adalah pilihanmu.

Maukah kau membiarkan Aku membantumu?

Sungguh Kau mau membantuku?

Selalu anakKu. Selalu akan membantumu.

Baiklah.

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Bila Terasa Berat at Catatan Si Hijau.

meta

