Dari Semuanya

26 March 2010 § Leave a comment

aku sadari akan satu hal,

seratus bukanlah angka sempurna,

meski dia sering menjadi angkat tertinggi.

Saat aku mengenalnya,

seratus menjadi angka terkecil.

Tapi entah mengapa,

dia selalu menginspirasikan aku untuk selesai,

pada angka seratus.

Semua orang merasa ini hanyalah sajak,

tapi buat aku ini adalah cerita.

Mengapa tidak boleh punya cerita dalam seratus?

Buktinya, sejak aku membaca cerita seratus kata,

aku sadar, cerita itu bisa berhenti pada angka seratus,

tanpa perlu mengalikan dengan seratus lagi.

Karena, buktinya ketika aku mencoba,

aku bisa, dan terasa menarik bagiku.

Seratus, memang terasa sedikit untuk ukuran cerita,

tapi seratus akan berkualitas sama dengan seribu.

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Dari Semuanya at Catatan Si Hijau.

meta

