Jangan memaksa

26 March 2010 § Leave a comment

Ini akan terasa sakit.

Bukankah selalu ada sakit?

Tapi bukan sakit dengan cara seperti itu.

aku sudah terbiasa seperti ini.

TIDAK! Kau tidak boleh seperti itu.

BIARKAN aku sendiri, oke.

Jangan lukai dirimu terus seperti ini.

INI HIDUPKU!

Aku tahu, karena Aku peduli padamu.

Apa yang Kau inginkan?

Jangan memaksa!

Aku tidak…

Percayalah padaKu. Aku tahu yang terbaik untukmu.

AKU bisa tanpaMu!

Ya, kau bisa, tapi kau akan terluka.

TIDAK!

Ikutlah denganku.

TIDAK AKAN! Aku harus dapatkannya!

Jangan memaksa anakku!

TIDAK!

Baiklah. Anakku, Kau berharga bagiku..

Aku hanya ingin…

hanya….

Aku tahu anakKu, tapi bukan dengan cara ini.

aku….

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Jangan memaksa at Catatan Si Hijau.

meta

