Perjalanku

26 March 2010 § Leave a comment

Selama aku hidup,aku akan terus melalui suatu perjalanan.

Entah jalan itu penuh berbatuan, atau jalan itu menanjak.

Dari setiap jalan yang aku lalui,

selalu ada jalan yang gelap.

Terkadang jalan itu terang sekali, membuatku silau.

Mungkin pula aku akan dihadapkan pada jalan yang bercabang.

Seperti saat sekarang ini.

Harus kemanakah aku?

JalanKu ini terlihat panjang,menanjak dan berbatu,tapi diatas sana, ada

hal yang indah yang tidak terduga menantimu.

Sudah jelas jalanku ini lurus tanpa batu, dan kau bisa lihat pelangi di sana,

Jalannya singkat dan mudah. Ikutlah denganku.

Hmm, Baiklah, aku memilih jalan yang panjang!

Karena dalam hidupku ,aku ingin berproses.

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Perjalanku at Catatan Si Hijau.

meta

