Jangan!

27 March 2010 § Leave a comment

tapi ini terasa pedih.

JANGAN!

Aku sudah tidak kuat lagi, terlalu banyak air mata.

JANGAN!

SUDAHLAH! Aku muak!

Aku akan tetap di sini.

Untukapa? Menjadi topeng?

Karena aku tidak ingin kau melakukan itu.

Sudahlah aku tidak peduli, sudah tidak ada yang peduli.

AKU PEDULI padamu.

BOHONG!

Tidak. Aku tidak pernah bohong.

Meski dunia terlihat menyakitimu, Aku tetap menyayangimu.

Janganlah kau lakukan itu.

Kenapa aku tidak boleh?

Kau berharga di mataKu. Teramat sangat berharga.

Tapi aku tidak bisa lagi.

Jangan, kau masih bisa. kau masih punya hari.

Aku tidak mau.

Aku tidak akan meninggalkanmu.

Karena Aku sayang padamu.

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Jangan! at Catatan Si Hijau.

meta

