Tak Bisa Berhenti

28 March 2010 § Leave a comment

meski terkadang ingin berhenti.

Bukan, bukan tidak ingin berhenti,

hanya saja aku tidak bisa.

Aku tidak mau berhenti.

Tidak apa, aku harus melawan terjangan angin itu.

Mungkin aku akan sakit,

tapi boleh aku merasakan sakit itu?

Aku hanya ingin terus mencoba dan mencoba.

Ya, ya, aku tahu, terlihat mustahil.

Tapi aku tidak akan melakukannya sendiri.

Ya, itulah alasannya aku tak bisa berhenti.

Ada kalanya aku ingin berhenti,

tapi tetap tidak bisa.

Aku sudah terlanjur jatuh cinta padaNya.

Aku sering benci, marah, kecewa,

namun seringkali juga aku tidak bisa berhenti mencintaiNya.

Dia terlalu baik untukku, sangat baik.

Karena akulah, Dia mati.

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Tak Bisa Berhenti at Catatan Si Hijau.

meta

