Dilema

29 March 2010 § Leave a comment

cantik sekali, dia sangat cantik.

Membuatku terus memikirkannya.

Apakah aku harus membelinya?

Ah, kau membuatku jatuh suka.

Sungguh, aku dibuat bingung olehmu.

Kau berwarna hijau, dan kau berwarna bunga merah.

Aku harus memilih yang mana?

Aku terlanjur jatuh suka pada keduanya.

Sungguh, aku bingung.

Harus membeli atau tidak.

Tapi aku ingin.

cuman, aku harus beli yang mana?

merah atau hijau?

Bantu akulah memilih.

Baik aku tutup mata, mana yang kulihat dulu!

TIDAK! Tidak jangan dua-duanya, harus satu.

Aku ingin. Aku ingin.

Yang…

Mana ya?

Sial aku dibuat bingung!

Ini dilema terberatku.

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Dilema at Catatan Si Hijau.

meta

