Belajar untuk Hidup

30 March 2010 § Leave a comment

aku miskin yang kaya,

kenapa?

Karena aku punya yang tidak dicari orang.

Apa itu?

Cinta sejati

Kenapa tidak dicari orang?

Karena mereka ingin jadi kaya yang miskin.

Tidak mengerti?

Tapi ita punya kesamaan.

Maksudnya?

Sombong.

Aku dan mereka adalah orang sombong.

Sebenarnya kita sama.

Hanya saja, aku diperkenalkan  terlebih dulu pada cinta sejati.

Bila aku yang miskin ini tidak tahu untuk menghargai hidup dan menghormati

sekitarku, aku sama dengan mereka yang kaya yang terlalu menghargai

emas berlian dan mobil mewah hingga menjadi buta.

Tetap tidak mengerti?

Tidak ada hebatnya aku dan dia.

Mungkin inilah alasannya, aku harus belajar untuk hidup.

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Belajar untuk Hidup at Catatan Si Hijau.

meta

