Harganya

31 March 2010 § Leave a comment

bisa dibayar dengan perubahan.

Meski akhirnya menjadi seorang yang miskin,

tapi aku tetap bisa kaya,

karena aku bisa menyentil mereka,

manampar mereka, memukul mereka,

dan membuat mereka sadar.

Tidak, tidak hanya mereka, aku termasuk didalamnya.

Kalau dengan rangkaian cerita aku bisa membuat,

lampu menyala di tengan kegelapan dunia ini,

mungkin inilah harga yang pantas untuk seorang aku.

Ya, aku memang bukan Tuhan.

Tapi aku siap menjadi alat Tuhan untuk mengetuk semuanya,

termasuk aku.

Aku mungkin bagian kecil dari perubahan ini,

diantara pemerintah, agama, musisi, seniman,

aku hanya yang terkecil.

Apalagi kisah tentang aku.

Sudahlah, tak perlu hitung-hitungan.

Aku sudah mendapatkan harganya. ^^

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Harganya at Catatan Si Hijau.

meta

