Ketuk 3 kali

31 March 2010 § Leave a comment

ketuk meja 3 kali, maka kesialan tidak akan menimpamu.

Haha..ini mitos yang ternyata, seluruh dunia melakukannya low..

kalo di Indonesia, gerakannya gini,ketuk 3 kali meja, terus bilang amit-amit.

Ini sih sebuah kepercayaan aja ya.

cuman kenapa jadi kebiasaan?

Hmm, mungkin ini adalah suatu pemicu supaya bisa menghilangkan aura-aura negatif yang ada.

bener ga sih? pendapat pribadi sih sebenernya.

Menarik aja tentang mitos ini.

Sebenernya siapa sih yang pertama kali melakukan hal ini?

Penasaran. ada yang tahu?

hehehe..

dan terus, kenapa harus 3 kali ngetuknya? ( ga terlalu penting sih).

Tapi jujur sampe sekarang hal ini terus saya lakukan.

kalau saya melakukan ini sambil ngetuk 3 kali buat menghilangkan negatif thinking dan menggantinya menjadi positif, bahwa, tidak terjadi apa-apa.

Tapi ya..bukan berarti saya ga percaya sama TUhan low.. Cuman, terkadang namanya iblis sedang banyak-banyaknya, kerap kali saya melakukan ini buat menaikkan kepercayaan saya. even terlihat salah sih, kesannya meragukan Tuhan. Tapi TIDAK sama sekali.

hehehe…

anyway, intinya apa sih saya nulis ini,

cuma menarik aja sih.

Kenapa ketuk meja 3 kali ini bisa sampai mendunia?

( soalnya pas nonton serial FRIENDS, tau dunk yang jeniffer aniston itu low, ada satu episodenya si rachel sama ross melakukan ketuk meja 3 kali…) hahaha…

ternyata…^^

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Ketuk 3 kali at Catatan Si Hijau.

meta

%d bloggers like this: