Menjadi Indah

6 April 2010 § Leave a comment

Ini tidak mudah.

Aku tahu.

Apakah kau akan terus melakukan ini?

Tentu saja. Aku tidak akan meninggalkanmu

Aku terlalu usang untuk menjadi indah.

Kau tetap berharga untukKu

Aku sudah lelah sekali. Kau tidak mungkin bisa. Aku ini kotor dan usang.

Bagimana mungkin aku bisa menjadi berguna?

kenapa  kau tidak serahkan padaKu?

Bukankah Aku penjahitmu?

Apakah kau sungguh bisa?

Tentu saja bisa. Aku sanggup membentukmu.

Aku yang usang ini?

Aku sudah mengatakan, kau berharga untukKu.

Apakah akan terasa sakit?

Jangan takut, percayalah padaKu.

Sungguhkah aku bisa menjadi indah?

serahkan padaku.

Aku tahu yang terbaik untuk membentukmu.

sekarang, maukah kau?

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Menjadi Indah at Catatan Si Hijau.

meta

