Nafasku

6 April 2010 § Leave a comment

Bernafaslah sekarang.

Kau kutepatkan di bawah sana.

Apakah disana menakutkan?

Aku akan selalu menyertaimu.

*****

ini sakit TUHAN!

(senyum)

Kenapa harus aku yang bernafas disini?

(senyum)

Aku tidak sanggup lagi TUHAN!

Aku ada disini anakKu.

Kenapa KAu tidak menolongku?

(senyum)

Kenapa Kau diam saja disaat aku menangis?

AKu selalu disini anakKu. Bersama denganMU.

Aku sudah lelah dengan nafasku ini.

Aku mencintaiMu anakku.

Beri aku alasan, kenapa aku harus bernafas?

Karena kau berharga dimataku, dan kau punya tugas.

Tapi aku tidak sanggup lagi Tuhan!

Nafasmu menceritakan kasihKu.

Bagaimana aku lakukan ini semua?

Bisakah aku?

Datanglah padaku,

Aku telah membuka kedua tanganKu untukmu.

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Nafasku at Catatan Si Hijau.

meta

