Seorang Perempuan

11 April 2010 § Leave a comment

duduk dalam diam dan sendiri.

Menatap jauh, dari kaca jendelanya.

Melihat yang tersenyum, yang bertengkar.

apakah aku akan merasakannya?

Sendiri dalam keheningan,

seakan bayangan harapan merasuk dalam kalbu.

Aku ingin keluar, tapi aku tidak berani.

Takut, takut, dipandang banyak orang.

Dilihat dirinya sebagai seorang yang kuat tapi lemah

atau terlalu lemah untuk bertahan.

Apakah aku bisa melaluinya?

Sendiri, dalam ketegaran berjalan melawan

dua pertengkaran dalam hatinya.

Aku ingin tersenyum, bahagia, aku inginkan mereka.

Seperti pisau yang siap menusuk,

seakan terlihat sebagai topeng belaka,

siap menerkam, dan diapun waspada.

Aku inginkan percaya, bolehkah?

Saat hening, Dia menghampirinya,

berkata, ” Keluarlah, JANGAN TAKUT!

Aku selalu bersamamu. “

Tagged: , ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Seorang Perempuan at Catatan Si Hijau.

meta

