Cerita Tentang Aku

16 April 2010 § Leave a comment

Aku berada sebagai tokoh utama,

di panggung hidupku ini.

Pertunjukkan ini, bukan pertunjukkan yang bisa diulang.

Hari ini, hanya bisa terjadi hari ini saja.

Aku berperan sebagai manusia.

Sebagai manusia, aku akan merasakan marah, sakit, dilukai, berdosa.

juga, aku akan merasakan bahagia dan senyuman

Dan tokoh utama lainnya, bernama Tuhan Yesus.

Dia yang menjadi sutradara, yang mengatur cerita perjalanan hidupku.

Kami berdua adalah tokoh utama dalam “cerita tentang aku” ini.

Sebuah harapan tercipta dalam tangisan seorang anak,

tumbuh dan berjuang melawan kepahitan.

Diperkenalkan cinta sejati dari seorang sahabat terbaik,

yaitu Dia yang rela mati.

Inilah cerita hidupku!

Semoga kau mengerti.

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Cerita Tentang Aku at Catatan Si Hijau.

meta

