Dia dengar

26 April 2010 § Leave a comment

Terkadang ketika kita berdoa, kita merasakan doa kita tidak di jawab.

Seakan Tuhan tidak mendengar doa kita.

Apa yang kita minta, tidak diberikan olehNya.

Waktu kita seakan terbuang, kita marah.

AKhirnya membuat kita malas berbicara lagi sama Dia.

Saya mau sharring disini. Bahwa SALAH kalau kita  berpikir TUHAN tidak dengar seruan kita.

Kemarin merupakan h-3 menjelang hari penting saya. Saya berdiam dalam Dia. Berdoa, itulah yang bisa saya lakukan.

SAya minta, TUHAN berikan saya ketenangan, berikan saya perisai dan pedang untuk melawan godaan dan bujukan2 bahkan pikiran buruk yang membuat saya jatuh.

Dan Dia mendengar doa saya. Sungguh. Saat itu, doa saya di dengar. Dia memberikn saya perisai dan pedang serta kekuatan untuk saya.

DIA DENGAR apa yang kita minta. SUNGGUH!

Dia menjawab doa-doa kita, bahkan tanpa perlu kita menunggunya menjawab doa kita, DIA SUDAH DENGAR dan tahu apa yang kita butuhkan.

Tanpa perlu menunggu suatu mujizat, DIA sudah berikan mujizat itu.

Yang perlu kita lakukan adalah berjalan bersamaNya di waktuNya. Dia ada dan Dia dengar. Sungguh.

Menjelang hari rabu, sungguh berat aku ngelaluinya. Bayangan ketakutan, kecemasan, kekhawatiran seakan terbang disekelilingku.

TApi DIA melindungi aku, dengan cara yang tidak aku duga.

Dia membawa aku pada ketenangan batin. SUngguh. DIA dengar doaku. Saat ini jantungku berdebar cepat. dan ketika aku datang padaNya, Dia tersenyum dan memberikan ketenangan padaku.

Satu hal yang aku mengerti sekarang, DOA adalah kekuatan terbesar yang bisa dilakukan manusia untuk berperang melawan dunia fana ini. Dengan DOA, Dia datang. Bahkan ketika hanya memikirkan DIa saja, seakan kita sedang berdoa padaNya dan Dia jawab doa kita.

Tanpa perlu menunggu, di waktuNya semua sudah indah.

Doa itu indah. Dia dengar apapun doa kita. Dia dengar.

Inilah yang bisa aku katakan padamu. Apapun yang kau alami, hal yang menjengkelkan di dunia ini, berdoalah. Tuhan rindu mendengarkan doamu. Dan ingat TIDAK ADA SATU DOAPUN YANG TIDAK DIDENGAR OLEHNYa! Telinga Dia terbuka lebar untuk setiap doa kita.

Terima kasih Tuhan atas setiap jawaban doa-doaku.

Semoga bermanfaat.. ^^

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Dia dengar at Catatan Si Hijau.

meta

