Hadiah Terindah

26 April 2010 § Leave a comment

Hadiah terindah adalah Hidup.
Terasa manis dengan diajarkannya Doa.
Kata siapa Doaku tidak di dengar?
Hidupku ini di hari ini adalah jawaban dari doaku.

Jika, aku terlahir sempurna, sampai akhirnya aku meninggal,
kehidupanku menjadi hadiah terindah. Dan setiap detik nafasku,
adalah jawaban dari setiap doaku.
Aku tetap bisa melihat, berjalan, mendengar, berpikir, menulis, membaca,
inilah jawaban doaku, karena hingga hari ini aku tidak kehilangan satupun.

Jika, Aku terlahir tidak sempurna, sampai akhirnya aku meninggal,
kehidupanku menjadi hadiah terindah. Setiap detik nafasku, adalah
hadiah dari setiap jawaban doaku.
Mungkin aku tidak bisa melihat, tapi hingga detik ini aku hidup aku masih bisa mendengar,bicara dan berjalan.
Mungkin aku tidak bisa mendengar, tapi aku masi diberikan kesempatan untuk melihat, bicara, dan berjalan
Mungkin aku tidak bisa bicara, tapi sampai saat ini aku tahu cara untuk melihat, mendengar dan bicara.
Mungkin aku tidak bisa berjalan, tapi aku tetap diberikan kesempatan untuk bicara, mendengar, melihat.

Inilah jawaban doaku, karena aku bisa tetap bernafas hingga detik ini. Dengan senyuman dan air mata.

Hadiah yang tak ternilai atas semua bagian hidupku adalah perjalananku setiap detiknya.

Inilah jawaban dari setiap doa yang kita serukan..

Tuhan berkati

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Hadiah Terindah at Catatan Si Hijau.

meta

