Bukti Jawaban Doa

28 April 2010 § Leave a comment

Hari ini pembuktian dari semua doa yang sudah kupanjatkan.

Sungguh, aku tidak bohong! TUHAN ada pas hari aku sidang ini.

Dan memang tanpa kita meminta, TUhan sudah mendengar doa kita.

Terbukti, hari ini di hari sidangku.

Sebelumnya aku akan bercerita mengenai H-8 sebelum sidang. Kau tahu? semua pikiran buruk menempel dibenakku. Hingga H-1 aku rasanya tidak bisa makan. sampai sejam sebelumnya saja, pikiran itu tetap ada. Apalagi dari semua yang membicarakan, ada yang bilang pengujiku sperti inilah itulah, dan terbukti mereka tidak benar.

Karena waktu aku diuji, mereka justru memberikan aku banyak saran dan tidak mengomentari apapun tentang skripsiku. Terbukti, doaku didengar olehNya.

Sungguh, ini nyata. hehehe..

Tuhan itu tidak pernah tidur. dan KUASA doa itu melebihi segalanya. Ketika kita sudah melakukan bagian kita, sisanya serahkanlah padaNya.

Jangan takut, TUHAN itu tidak akan ninggalin kita sedetikpun.

Dia berikan pedang dan perisai buat kita melawan semua yang mengganggu kita. Jadi, TUhan itu peduli dan sanggup melakukan yang terbaik buat kita.

inilah yang bisa aku ceritakan.

O ya, aku mau mengucap syukur juga atas terkabulnya doa novena hati kudus Yesus.. Setia dalam doa, maka Dia akan selalu setia juga padaMu. KArena memang Dia setia, dan selalu merindukan seruanmu. Sungguh, Tuhan ga butuh orang pinter untuk ucapkan doa, tapi Dia hanya ingin hati kita kesungguhan kita, untuk berdoa padaNya. SEMANGAT!

Teman-teman, berdoalah selalu. Setialah dalam DIA>. ^^.< terima kasih…

perjuangan dmulai!

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Bukti Jawaban Doa at Catatan Si Hijau.

meta

