Sahabatku

8 May 2010 § Leave a comment

Sejak kecil aku mengenal Dia, em, mungkin sejak aku didalam kandungan.

Ketika aku terlahir, aku hanya bisa mendengar suaraNya, sungguh suara itu indah sekali.

Waktu terus bergulir, dan saatnya aku menerima “tubuh dan darahNya” yang mungkinbelum bisa aku mengerti.

Namun, seiring waktu berlalu, Dia semakin mendekat di sekitarku.

Dia, tidak terlihat, tapi Dia tidak buta.

Dia, tidak mendengar mungkin, tapi Dia tidak tuli.

Dia, tidak berwujud, tapi Dia sangat indah.

ya, inilah kenyataannya, sahabatku tidak bisa terlihat tapi Dia sangat dikenal oleh seluruh orang di dunia ini.

Siapa aku? Aku sahabatNya,dan Dia sahabat terbaikku. Inilah alasan aku tidak bisa berhenti menceritakan tentangNya. Sungguh!

Karena Dia sahabat terbaikku, dan aku ingin semua yang membaca ini mengenalNya.

Dia bukan hanya sahabat pena, sahabat yang siap memberikan telinganya dan tangannya, tapi Dia sahabat yang SETIA selalu ada disampingku. Diapun ingin bersahabat dengan kalian.

Mungkin aku seperti gadis kecil, yang begitu senang bertemu denganNya di rumahNya, tapi sungguh, itu yang bisa aku rasakan.

Sahabat yang hanya menawarkan satu hal yaitu KASIH!

Karena KASIHNya sudah sungguh indah bisa dirasakan.

Teman, aku kenalkan Dia,

jadikan Dia sahabatMu.

Tak perlu malu berkenalan denganNya, karena Dia begitu baik. Sungguh!

Sahabatku, bernama Yesus. Maukah kau berkenalan denganNya?

^^

PS: aku tidak menjamin jalan yang kau lalui akan baik-baik saja selama berteman denganNya, tapi aku menjamin semua BAIK dalam waktuNya ketika kau menjadi temanNya. ^^

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Sahabatku at Catatan Si Hijau.

meta

