Cerita Malam

8 June 2010 § 1 Comment

Hai, sudah lama aku tidak bercerita padamu.

Bukan, bukan dongeng yang akan aku ceritakan?

Bagian dari mimpi? Aku harap seperti itu.

Tapi apa gunanya mimpi, kalau esok hari tidak terjadi?

Ah, balik lagi, kalau tidak ada mimpi, aku tidak akan pernah puas untuk hidup bukan?

Bedanya hari, membuatku melihat karyaNya setiap hari.

Langit malam, aku tidak tahu apa yang aku alami hari ini.

Hanya saja, semua terasa sangat tenang. Hatiku bicara, kakiku berjalan.

Aku hanya mengikutinya, dan berhasil! Aku  bisa tetap senyum

Ada hal bodoh terjadi, tapi itu tidak membuatku patah semangat.

Ah, berharap rasa  seperti ini untuk selamanya.

Jakarta, 07 Juni 2010

§ One Response to Cerita Malam

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Cerita Malam at Catatan Si Hijau.

meta

