Itulah aku

12 June 2010 § 1 Comment

Terlahir sebagai manusia,

itulah aku.

Tidak sempurna,

itulah aku.

Ada cinta dan duka,

itulah aku.

Jangan hakimi aku!

Hanya saja jangan hanya lihat topengku!

Dalam topengku, adalah aku.

Kalau hanya lihat topengku, sama saja kau membunuhku!

Tapi lihatlah aku!

Itulah aku, manusia biasa yang suka saat teduh.

Itulah aku, berdiam diri dan pernah bahkan sering berdosa.

Yang tidak sempurna sebagai manusia,

tetapi memiliki banyak impian, itulah aku!

Hanya saja, hormatilah sebagai aku,

hargailah sebagai aku.

Terimalah sebagai aku!

Karena itulah aku yang inginkan cinta dan mendambakan kasih dari padamu.

Dan itulah aku yang ingin bagikan keindahan akan hidup dalamNya…

itulah aku.

§ One Response to Itulah aku

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Itulah aku at Catatan Si Hijau.

meta

