Ketika

27 June 2010 § Leave a comment

Aku tidak lagi berpikir, tapi aku melihat.

Kenyataannya, ketika merasakan sendiri,aku hanyalah sedang melihat diriku yang lari dari kenyataan.
Kenyataanya, ketika merasakan luka,terlihat diri ini yang mengemis memohon pengharapan.
Kenyataannya, ketika adalah pahit,mata tak lagi bisa dibutakan, untuk mengatakan beri aku penghargaan!
Kenyataanya, ketika menakutkan,aku memandang semua mata, melihat diriku hina seakan topeng adalah nyamanku.
Kenyataannya, ketidaksempurnaan,hanyalah alasan untuk membangun tembok sempurna sebagai pembatasnya.
Kenyataannya, ketika kebohongan terucap,tak lagi bisa ku bohongi diri ini, bahwa inginkan jujur.
Kenyataanya, ketika inilah mimpi,aku melihat bagaimana aku berlari dari dunia nyata setiap detiknya.
Kenyataannya, ketika sulit menemukan jawaban,aku tak bisa lagi mengelak bahwa aku menemukan jawaban itu.HAnya saja, DUNIA NYAMAN, membawaku untuk tetap diam.
Kenyataanya, AKU TIDAK KUAT LAGI,aku melihat diriku SAKIT, luka akibat goresan pisau yang kulukai.
Kenyataannya, AKU INGIN KELUAR DARI PELARIAN ini.aku melihat diriku, ingin berhenti dan sampai disinilah aku harus diam. Dan kemudian aku harus mulai lagi BERJALAN!
Ketika aku berjalan,kumohon, ijinkan aku terus melihat gelap yang menerang,jangan bawa aku lagi pada kenyamanan mimpi,tapi ijinkan aku menyadari INILAH KENYATAANNYA!
Bahwa, AKU yang tidak sempurna,masih terus dipandang, dinilai, dan tidak bisa membuang ketidaksempurnaan itu.SEmua akan terus melihatnya sampai kapanpun.Ijinkanlah aku MENGAKUI KETIDAKSEMPURNAANKU.DAN menerima INILAH KENYATAANNYA Aku!
sama seperti mereka, aku ingin menerima mereka seperti mereka menerima aku.
Aku ingin membangunnya, bersama dengan  mereka.
AKu tahu bangunan yang runtuh, takkan mudah dibangun kembali.Puing akan tersisa, dan batu telah berceceran,tapi aku yakin, suata saat bisa Menjadi bangunan indah kembali
KARENA DIA JANJIKAN FAJAR SEPERTI PAGI HARI YANG TAKKAN PERNAH TERLAMBAT BERSINAR!

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Ketika at Catatan Si Hijau.

meta

