Aku dan Dia

2 July 2010 § Leave a comment

It doesn’t matter where i run, You’re there for me.

It doesn’t matter what i’ve done Your love’s me.

You wipe away the tears, You lift me whe i fall.

My life is safe by the mercy of Your grace.

-You are My father by sydney mohede-

Aku melihat dari caraku, memang terkadang aku jatuh dalam keegoisan yang terbesar.

Aku lelah dengan setiap yang kulakukan, aku takut memulai yang bukan inginku.

Aku menangis, ketika ternyata inilah sesalku.

Aku marah, saat aku tak bisa melihat apa mau Tuhan dalam hidupku.

Aku diam dan aku tidak mengerti lagi.

Aku jatuh, dan membisu.

Inilah caraku, aku lelah, aku menangis, aku marah, aku diam dan akhirnya terjatuh.

” Aku disini. Aku ada. Jangan takut!”

Ketika semuanya tenang, hatiku tahu apa yang ingin aku coba.

Namun, ketika diperhadapkan dengan ketenangan dan ketakutan, hatiku menjadi resah.

Seribu rasa menghantui setiap harinya.

Hanya tak inginkan ada sesal, meski takkan sempurna.

Jalanku atau jalanNya, menjadi seribu pertanyaan.

Tuhan? Tuhan? Tuhan? Tuhan? Tuhan?

Berteriak dan terus berteriak.

Aku tahu yang terbaik bagimu. Lakukan bagianmu, Aku lakukan bagianku. Hanya saja, tetaplah setia dan percayalah “

Ketika suaraNya, membayangkan kemustahilan.

Ketika bisikanNya, memberikan ketakutan.

Goyahlah imanku!!

TIDAK!!! TIDAK!!

“Aku punya cara untuk memberimu yang terbaik, anakKu. Ikutlah bersamaKu, percayalah.”

Mungkin, detik demi detik, semakin membawaku pada kemustahilan.

Semua memandang, ini sangat mustahil. Kau takkan bisa!

Berteriakkan “TIDAK MUNGKIN! TIDAK MUNGKIN! TIDAK MUNGKIN”

Ya, Tuhan,

hanya saja ajarkan aku untuk tetap setia padaMu.

Karena aku telah melihat semua kebaikanMu yang pernah terjadi dalam hidupku, dan aku tahu,

itu takkan pernah habis.

Aku ingin terus berjuang.

Tapi aku mohon, jangan biarkan aku memaksakan kehendakku.

Aku hanya inginkan setia, percaya, dan terus berharap padaMu.

Pada siapa lagi Tuhan, aku harus mencari dan menemukan,bahkan mengetuk,

selain pada hatiMu.

-biarlah ini menjadi doaku setiap harinya, disaat semua terlihat sangat tidak mungkin, biarlah aku tetap setia dan percaya akan mujikzat itu nyata, meski tak terlihat usahaku, Bapaku jauh lebih tahu apa yang aku lakukan.-

” Aku akan selalu dan selalu dan selalu membuatmu tersenyum. Jangan takut! CaraKu tidak akan membuatmu menangis. Biarlah Aku membantumu membawakan beban itu. Aku akan menghapus air matamu, Aku akan memelukmu, Aku akan menuntunmu, Aku akan menemanimu, Aku takkan meninggalkanmu. Aku sayang padamu. Ayahmu.

I will always and always and always make you smillig everyday. don’t be Afraid! My way is never make you cry. Please, let Me help you to bring your burdens (beban). I will wipe away your tears. I will hug you. I will guide you. I will be there for you. I will never ever ever ever ever leave you alone. Because, I love you. Your father.”

Jakarta, 02 july 2o10

you are my father song from sidney mohede

gambar :http://www.betterphoto.com/uploads/processed/0019/0502051059561father_and_son.jpg

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Aku dan Dia at Catatan Si Hijau.

meta

