Teruslah bermimpi

14 July 2010 § Leave a comment

CATATAN SI HIJAU

TERUSLAH BERMIMPI

Apa yang kau takutkan …Dengan semua ini …

Masih saja aku terlihat seperti ini.

Berjuang seakan sendirian dan tiada menemani.

Berlari membawakan angan mimpi, dan menakuti esok kan menjelang.

“ Hei! Aku lelah sekali!!! Kau tahu? Aku LELAH!!!!”

Kemana arah tujuan, seakan membutakan hari.

Berusaha setiap hari, tanpa hasil menanti

….Dengarkan ku bicara…..Teruslah bermimpi…Walau kenyataannya jauh berbeda….

Seandainya saja, aku bisa.

Tapi ketika lelah penantian ini,

Aku takkan kuat berdiri.

“ Hei! Aku terlalu takut!”

Mengapa harus seperti ini? Jatuh dan lelah?

….Percayalah…Lelah ini hanya sebentar saja…Jangan menyerah…Walaupun tak mudah meraihnya….

Ya,aku ingin seperti itu.

Tidak menyerah! Tapi apakah aku bisa?

Sulit sekali, terkadang.

Hmm, mengapa harus sulit?

Itulah yang aku pertanyakan.

Bolehkah…bolehkah…bisakah…

Ajarkan aku untuk tetap percaya?

Aku tahu percaya itu indah.

Aku tahu ada hari indah di hari baru esok.

Tapi ajarkan aku…Bolehkah?

…Tetap tersenyumlah…Biar semakin mudah…Karena kesedihan pun…Ternyata hanya sementara…

Ya, kalau hari ini belum, pasti masih ada hari esok yang pasti!

Hmm, baiklah. Aku boleh takut, boleh bersedih, boleh lelah menanti.

Tapi aku tidak boleh lepaskan PERCAYA itu!

Terus bermimpi, memang takkan mudah, seakan nyata menghadang kian detiknya,

tapi, karena mimpi akan membawakan aku pada bahagia,

aku inginkan percaya.

Hm, tatap langit biru, seakan membawaku pada jiwaNya.

Takkan menyerah, sampai sungguh berhembus angin sukacita.

Hingga kan kubagikan pada dunia, dan dunia kan tetap bersemangat.

Pada hari itu, aku tahu aku tidak sendirian, karena saat ini, aku sudah tahu, aku tidak sendirian.

Hmm, dunia,tak menyerah, aku , takkan menyerah,

Dengan senyumNya, dengan senyumku..

…Percayalah…jangan menyerah…walau tak mudah meraihnya…

Hei, PERCAYA itu INDAH. Karena aku tidak berjalan sendirian

Hatiku percaya, ikuti Dia, ikuti jalanNya, dan jangan menyerah, meski berat menanti.

Tetap tersenyum. Dia tak menghentikan mimpiku, maka aku tak boleh menghentikan mimpiku.

Meski dunia seakan menipu dengan abu-abunya, tapi Dia menanti dengan putihNya.

….teruslah bermimpi..walau tak mudah meraihnya…

Jakarta, 14 Juli 2010

Inspirasi Ipang-teruslah bermimpi ( Ost Sang Pemimpi)

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Teruslah bermimpi at Catatan Si Hijau.

meta

