Apa yang aku takutkan?

18 July 2010 § 1 Comment

Mengambang, inilah rasaku.
Aku tidak tahu apa yang aku alami.
Bahkan diriku tak kunjung mengerti apa jawaban dari kenapa dan mengapa.
Di sisi lain, hatiku terlalu percaya, akan adanya pelangi yang membentang indah itu.
Tapi aku terlalu takut untuk menatap pada sosok sang waktu.
Detik demi detik, menunggu dan menunggu.
Bermimpi tiada lelah, mencari dan terus berharap.
Apa yang aku takutkan?
Menjadi pertanyaan dalam setiap saatku.
Menghening.
Mencari tahu.
Baiklah.
Tidak.
Sial.
Yes.
Tetap hening.
Apa yang aku takutkan?
Aku punya pedang dan perisai.
Aku lihat awan biru. Aku digandeng olehNya.
Lalu apa yang harus aku takutkan?
Terus dan terus.
Heningku.
Dia berbisik.
“ Jangan takut!”
Dia berkata, “ Semua baik-baik saja!”
Dia memeluk dan berbicara “ aku tahu yang terindah dan terbaik untukmu.”
Memang waktu terus berputar, mimpi takkan bisa dihentikan.
Semua akan jelas pada waktunya.
Alasan kenapa dan mengapa harus ada kata menunggu.
Disitulah tepatnya. Dia menanti.
Berdiri diambang pintu, menantikan kesetiaan kita padaNya.
Apa yang aku takutkan?
Bila semuanya sudah disanggupi olehNya, yang akan memberikan yang terbaik.
Bila hari ini belum rejeki, esok mungkin akan sangat rejeki.
Bila hari ini masi sama saja, esok akan menjadi hari yang sangat istimewa.
Apa yang aku takutkan?
Tidak.
Terkadang memang terlalu susah untuk bilang “tidak ada yang ditakutkan”
Tapi Dia tak pernah berhenti mengatakan padaku , “ untuk jangan takut.”
Benar.
Tidak mudah.
Karena itu, aku ingin Kau ajarkan terus dan terus selalu dan selalu,
untuk berjuang, berusaha, dan menyerahkan semuanya dalam tanganMu yang terbuka lebar,
untuk setiap rencana hari esok yang lebih baik lagi.
Belajar dalam waktu demi waktu,untuk setia dan bersabar.
Percaya dan rasakan bahwa akan tiba saatNya nanti, Dia berikan yang terbaik.
Karena aku ingin terus memegang tanganMu dan melihat rencanaMu dalam hidupku.
Untuk selalu berani katakan, ” aku tidak perlu takut lagi, karena Tuhan takkan meninggalkan aku.”

SEMANGAT! ^^

” TUHAN memberikan apa yang kita butuhkan bahkan sebelum kita memintanya, karena Dia maha tahu ^^)

Jakarta, 18 Juli 2010
Inspirasi : Femi from tulisan “Weekly Motiflection Menunggu Bukanlah Masalah”
Lagu: Tangan TUhan.

§ One Response to Apa yang aku takutkan?

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Apa yang aku takutkan? at Catatan Si Hijau.

meta

