Dia Mengerti

14 August 2010 § Leave a comment

lelah…

ya, aku sudah begitu lelah.

Berjalan tanpa arah, melihat yang terlihat,

seakan aku tidak lagi punya harapan.

diam…

akhirnya, aku bisa diam.

menunggu dan menunggu.

ingin mencari dan terus mencari,

tapi penolakan itu membuat aku lelah.

Sudah cukup rasanya.

hening..

seandainya, bisa ada keheningan,

tapi, DIa selalu berbisik.

Dia terus dan terus…

memanggil…

namaku, Dia memanggil namaku,

aku tak mengerti apa maunya.

teriak!

AKU MUAK! AKu LELAH! AKU TIDAK MENGERTI!

Dalam hening, aku bertanya apa kelelahanku?

Dalam diam, aku bertanya, mengapa aku lelah?

APA MAKSUDNYA?

peluk…

menghangat, suasana mulai aku kucari alasan,

Dia memelukku?

mungkin. Aku tidak tahu.

Aku tahu…

Dia takkan meninggalkanku.

Hanya itu yang aku ketahui! Apakah ini pelukannya?

Jawaban…

” Mari, datanglah.. Aku akan memberikan kelegaan..”

” Aku mengerti persoalanmu. Jangan takut!”

” Aku takkan memberimu ular beracun, itulah janjiKu”

” Aku tahu, ini takkan mudah, tapi ketahuilah juga, AKU TAKKAN MENINGGALKANMU!”

“Menarilah, tersenyumlah,

manis wajahmu, Aku tahu.”

“Tangis air matamu, kesakitanmu,

Aku mengenalmu.”

jujur…

aku tak bisa berbohong lagi,

aku tahu, aku hanya bisa berharap padaMU…

Renungan :

Seberapa besar kekecewaan kita?

Seberapa besar kesakitan kita?

Seberapa besar kemarahan kita?

Lihatlah SALIBNya…

Disitu DIA bayar lunas segalanya..

Lalu apakah harus takut dan khawatir?

Ketika memikul salibNya, bukan kemudahan yang akan kau dapatkan,

tapi percayalah keindahan akan kau rasakan dan lihat…

Disini Dia ada.. Disini.. Dia mengerti…

Dia peduli…. Dia tahu…

Pegang tangannya jangan lepaskan! Karena Dia tak ingin kau lepaskan tangannya.

Jangan hitung kekecewaan kita tapi LIHAT keajaiban NYATA yang akan kau peroleh dariNya.

Jangan takut ketika kesakitan menghantui, tapi PERCAYALAH karena percaya itu indah…

Jangan biarkan KEMARAHAN, membuatNYa menangis, tapi LIHATLAH, PERCAYALAH, Dia PALING tahu tentang dirimu, bahkan melebihi dari apa yang kamu ketahui tentang dirimu.. Semua akan baik..baik.. dan BAIK apa adaNya…

Jakarta, 14 Agustus 2010.

Inspirasi..KRK PD ST. Thomas… “SIgnature”

Thanks for GOD, He used Mega (my sister in KMK) and all my KMK fam, so i can see HIM, i can hear HIM and i can TRUST and BELIeVE again.. ^^

Thanks GOD… ^^

You Open My eyes.  ^^

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Dia Mengerti at Catatan Si Hijau.

meta

