Mimpi jadi Realita

3 October 2010 § 1 Comment

Perjalanan selama 6 bulan yang resmi bikin gue resmi nganggur, ga bikin mimpi gue itu musnah begitu aja. Thanks God, melalui banyak waktu yang bisa gue laluin di rumah, gue semakin ngerti apa yang mau gue kerjaain sekarang ini. (Tapi tetep nyari pekerjaan! karena ingin merasakan “JUNGLE in work” ^^)

Dari gue patah semangat, lemes liat temen yang baru lulus langsung dapet kerja, yang gue marah, sampe akhirnya satu titik,satu waktu hampir bersamaan, semua bilang in sama gue ” Udah Terbitin buku lu aj! Cari penerbit!” TErnyata, sesuatu tidak terduga bener-bener gue dapetin. Gue nemuin satu web yang bisa nerbitin buku sendiri, jual sendiri, metode  self-publishing secara gratis!

AKhirny inilah buku gue!!! ^^

First BOOK!! kumpulan “catatan si hijau” yang tersimpa di laptop dan blog gue ini, bisa gue realisasikan dalam sebuah buku judulnya

” TANGGA” . Kenapa tangga? makany beli sekarang juga! ini cover bukunya.. ^^

ini tampilan cover depannya

ini cover belakangnya

Belum sampe terbit di gramedia sih, tapi tak apa.. Kalian tetap bisa menikmatinya..

Cara membelinya…

1. buka www.nulisbuku.com

2. cari judul bukunya “TANGGA” pengarang Irene Wibowo, seperti cover yang diatas

3. Registrasi  terus LOG in

4. PESAN deh! terus BAYAR!! hehehehe

Gampangkan?

Mau beli langsung juga bisa… Message aja di FB ya ^^

Nah, kalau ngomongin cover depan dan belakangnya, ada cerita spesialnya juga. 5

5 hari sebelum pembuatan cover itu, sampe akhirnya nentuin judul, ada rasa gundah. entah kenapa pengen menerbitkan tulisan-tulisan ini, kyknya tulisan itu udah berteriak, ” ayo saya ingin dibaca! Ga mau disimpen lama-lama!” akhirnya, setelah banyak memikirkan, di hari jumat yang mendung, tepat waktu pengen tahu siapa yang menang ubudwritters, ketemu deh nih web namanya http://www.nulisbuku.com disitu semua penulis, dikasih kesempatan nerbitin dan jual buku secara gratis! dapet royalti juga lagi! nah kurang apa coba? nah langsung deh seperti mujizat, thanks GOD! perasaan itu semakin kuat.

Akhirnya di tengah malam, terinspirasilah sebuah cerita tentang tangga.

Sama kyk covernya, si orang itu ada ditengah dengan bayangannya. tapi dia terus melangkah keatas, karena dia tahu kalau di bawah ada langkah yang susah tapi bisa dilalui, maka diataspun berarti bisa dilalui juga.dan perjalannnya ga pernah sendirian. ada yang menemaninya, siapa lagi kalau bukan TUHAN? hehehe..

Diatas sana menanti mimpi, harapan, keinginan, rasa tenang yang ingin di dapatkan, dari setiap doa yang terucap dan waktu yang terlalui. Dan akhirnya lah. Judul ini menjadi pilihan! TANGGA!

-aku tidak mau berkata ya sudahlah, tapi aku ingin berkata sudah pasti bisa! everything is gonna be okay!-

So, dengan membeli, kau membantu saya, dan jutaan penulis lainnya yang punya mimpi seperti saya untuk merealisasikan menjadi realita yang nyata untuk menerbitkan buku!

Mungkin awalnya cuman self publishing, tapi nantinya, kalau mau percaya, semua yang terlihat mustahil hari ini, ga akan mustahil lagi di depan nanti! Itulah kenapa kita harus susah-susah naik terus tanggannya! soalnya kalau naik terus turun, kita malah menjauh dari mimpi kita. Tapi kalau terus naik, kita bisa liat, bahwa inilah mimpi yang menjadi realita!! ^^

selamat membaca! selamat membeli! dan selamat mencoba! ^^ terima kasih ^^

§ One Response to Mimpi jadi Realita

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Mimpi jadi Realita at Catatan Si Hijau.

meta

