Beban

11 December 2010 § Leave a comment

Berat ya?

Iya nih. Kenapa sih harus aku?

Tapi kelihatannya tidak berat?

Kata siapa? Kau tidak merasakannya sih!

Aku rasa, kau pasti bisa!

Memang bisa. Tapi takkan bertahan lama.

Lihat, kepalaku mulai mengecil, kakiku memendek, badanku pegal semua.

Aku bosan memikul ini semua!

Kenapa ketika seseorang menawarkan membantu membawa bebanmu, kau tidak mempercayainya?

Karena aku hanya percaya pada diriku sendiri!

Kenapa kau tidak percaya Dia?

Kan Dia yang memberikan ini padamu!

Andaikan kau mau lebih mempercayai Dia, aku yakin bebanmu takkan seberat yang kau lihat sekarang.

Bagaimana kau tahu?

Karena lihatlah Dia! Sepanjang kau berjalan, Dia selalu mengulurkan tanganNya padamu, tapi kau selalu acuhkan Dia.

Jakarta, 11 Desember 20101292048495500649191

sumber gambar: http://www.google.com/imgres?imgurl=http://adipradana.files.wordpress.com

 

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Beban at Catatan Si Hijau.

meta

