Teman

11 December 2010 § Leave a comment

1292070544485013970

sumber gambar : google search

Aku tahu, diriku tak sempurna.

Seperti dibentuk, itulah hidupku.

Menjadi apa?

Terkadang akupun tak mengerti.

Namun, aku  tahu, teman, kau ada.

Aku, telah menjadi teman.

Dia, menjadi teman.

Dimana aku?

Disini, di dalam cerita.

Tentang teman, aku dan dia.

Hadiah yang ku dapatkan setiap hari,

sebuah senyum manis dari teman.

Teman, menjadi tangan yang menggandeng setiap saat,

dalam mimpi dan harapku.

Terima kasih teman.

Jakarta, 11 Desember 2010.

Rangkaian kata ini ku nyanyikan dalam kata, dan kugambarkan dalam nada.

Dari lubuk hatikku, ku bersyukur bertemu denganmu, teman. ^^

Untuk semua teman, yang menjadi teman, dan membuatku seorang teman. Tak sempurnanya aku dan kau, membuat hidup ini terasa seperti pelangi yang berwarna-warni nan indah di langit biru. ^^


 

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Teman at Catatan Si Hijau.

meta

