Tak terduga

13 December 2010 § Leave a comment

Menyerahlah! Kau sudah tidak bisa apa-apa lagi!

Darimana kau tahu?

Kau sudah lihat hari ini kan?

Iya, aku bisa liat. Tapi bukankah masih ada hari esok?

Hari ini akan sama saja seperti hari esok!

Aku lebih percaya, hari esok akan lebih baik dari hari ini!

Kau yakin bisa?

Sangat yakin.

Aku bisa melihat ketakutan di wajahmu!

Ya, aku takut! Tapi aku percaya, besok akan baik-baik saja.

Bagaimana kau tahu? Hari esokpun belum kau lalui.

Karena itulah aku harus melalui hari esok, supaya aku tahu.

Karena ada sesuatu yang tidak terduga yang Dia siapkan untuk aku.

Aku percaya pada janjiNya! ^^

Jakarta, 13 Desember 2010

Terinspirasi dari sebuah tweet yang isinya , Jangan menyerah krn hari esok, karena kau tidak pernah tahu hari esok bila kau belum melaluinya.

 

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Tak terduga at Catatan Si Hijau.

meta

