SIMPLE DREAM : 3 days before CHRISTMAS ^^

22 December 2010 § Leave a comment

Don’t stop to BELIEVE! ^^ Make it Happen!


Sejak kecil, saya suka menulis dan suka gambar. Sayang, saya dibodohi dengan pikiran, “aku tidak bisa gambar”

Dalam perjalanan, saya dituntut untuk bermimpi.

Dan saya suka sekali bermimpi.

Seiring waktu, mimpi itu semakin bertambah besar.

Seseorang pernah berkata, vision will make your dream come true.

DON’T stop to learn! is true!

Barusan, saya membaca 10 tips jadi orang gagal.

Salah satunya, malas, dan menunda, dan mencari alasan, dan 7 lainnya lagi yang intinya, memang pasti kau akan gagal.

Yang saya akan ambil adalah ALASAN.

 

Alasan yang akan membuat kita berhenti!

Aku tidak BISA!

Jadi pegangan kuat kita. Hingga akhirnya semua kesempatan dilewatkan begitu saja.

Ya, akhirnya kita gagal.

Tuhan tuh udah kasih kita modal.

Jadi, kita sebenarnya ga punya alasan  untuk bilang TIDAK BISA!

KArena pada nyatanya kita semua diciptakan BISA melakukan SESUATU!

ITU SANGAT BENAR!

 

Ya, hari ini saya membuat satu contoh , lihat 2 gambar saya dibawah:

Gambar-gambar baju

 

 

Gambar blazzer

 

 

Simple!

Hari ini saya latihan gambar, dan saya terhanyut dalam gambar-gambar itu.

Bukan gambar bagus, tapi saya akan terus berlatih membuatnya menjadi bagus!

Karena kenyataannya saya BISA gambar!

Dan saya belajar sendiri loh!

 

So, kalau saya bisa mencoba, kenapa kamu tidak?

Saya BISA, KAMU JUGA BISA!

 

Hari ini, 3 hari menjelang natal, saatnya kita berdamai dengan diri kita.

Berharap mujizat dari TUhan, agar kita dimampukan BISA bermimpi dan BISA melakukan sesuatu untuk mimpi itu.

Meski orang lain tidak melihat perjuanganmu, tapi TUHAN lihat selalu perjuanganmu yang besar itu!

 

JANGAN BERHENTI BERMIMPI!! GBU ^^

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading SIMPLE DREAM : 3 days before CHRISTMAS ^^ at Catatan Si Hijau.

meta

