Belajar

27 December 2010 § Leave a comment

Semu, aku bisa semuanya.

Tidak mungkin!

Aku ciptaan terbesar darinya!

Ya, kau besar, tapi bukan berarti kau bisa sombong!

Tapi aku bisa semuanya!

Ya dan tidak!

Aku tidak perlu belajar lagi!

Salah besar!

Kau tetap harus belajar!

Aku sudah lelah belajar, toh hasilnya semu juga.

Tidak! Tidak akan semu!

Tahu darimana kau?

Ini hidup, ini pelajaran.

Kau perlu belajar untuk mengerti!

Bukan kesombongan yang dibutuhkan, tapi rendah hatilah!

Sungguh?

Tentu saja kau bisa, tapi kau tidak perlu sombong.

Kau dan mereka sama-sama manusia yang belajar.

Ini hidup, ini pelajaran.

Ini proses, ini harapan, dan inilah jawaban.

Senyum dan air mata harus ada, untuk membantu kau menaiki tangga itu! ^^

 

PS: Di hari Natal, kita di ingatkan untuk terus belajar menjadi pribadi yang  rendah hati, mau berdamai dengan diri sendiri dan percaya serta terus berjuang bersamaNya. Biarlah Damai Natal terus terpancar dalam perjalanan hidup kita yang baru.

 

Tuhan berkati. ^^

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Belajar at Catatan Si Hijau.

meta

