High Heels VS Flat shoes

29 December 2010 § 2 Comments

sumber gambar: google search

Siapa yang ga suka pakai high heels?

Saya termasuk salah satunya. Tubuh saya mungil, dan semua orang selalu berkata pada saya, “pakailah HIGH HEELS! Biar keliatan tinggi.”

Saya akui sepatu HIGH HEELS, memang membuat tubuh  seorang wanita terlihat bagus dan tinggi jangkung. Saya termasuk orang yang menyukai semua jenis high heels, apalagi stiletto. Tapi saya termasuk orang yang cukup suka, dan jarang memakainya. Saya lebih jatuh hati pada flat shoes. Sepatu yang nyaman dan enak digunakan.

Terlihat pendek? Pasti. Secara flat shoes yang saya gunakan.

sumber gambar : google search

Flat shoes lebih membuat saya terlihat percaya diri, meski tidak membuat saya terlihat tinggi.

Saya memang tidak begitu mengerti dunia fashion, tapi saya pencinta fashion. Berikut pendapat saya dari pengamatan saya :

Buat saya, high heels dan flat shoes ibarat sebuah hidup.

Setiap kali saya melihat seorang wanita yang begitu bangganya memakai high heels, saya melihat sebuah hidup menonjol. Lain halnya ketika saya melihat seorang wanita yang memakai flat shoes, saya melihat sebuah hidup yang santai.

Saya memakai high heels untuk event tertentu seperti pernikahan atau interview kerja. Sehari-hari saya lebih suka memakai flat shoes, karena nyaman.

Dari sini lah saya mendapatkan sesuatu. High heels membuat kaki terlihat tinggi , benar? Dan flat shoes membuat tinggi badan nyata. Ya,ibarat hidup, adalah pilihan. Ada saatnya kau ingin terlihat menonjol, di puji dan di sanjung. Ada saatnya kesederhanaan memenangkan segalanya.

Terkadang high heels ibarat merek mahal dan flat shoes, ibarat merek murah. Untuk dihargai, di sanjung dan di lihat, maka high heels menjadi pilihan. Dengan topeng, aku di lihat. Kira-kira seperti itu. Akhirnya terkadang, high heels membuat sakit tubuh akibat dari tuntutan hidup.

Begitu memakai flat shoes, topeng tak berarti. Tubuh terlihat adanya. Adakala, rasa kesederhanaan membuat kenyamanan. Namun, tak jarang justru mengurangi kepercayaan diri.

Ya, balik lagi. Hidup. Ada plus, ada minus. Tergantung dari mana kita melihatnya. Masing-masing tetap memiliki kekuatan dan kelemahan, apapun pilihannya.

Saya memang suka flat shoes, tapi buka berarti saya membenci high heels. Seperti yang saya bilang, hidup adalah pilihan. Ada kalanya kita ingin dipandang dan dipuji sehingga topeng kita gunaka, ada kalanya kita ingin dilihat dengan segala kesederhanaan dan apa adanya diri kita.

 

So, intinya simple aja. Hidup itu hanya perlu bersyukur!

Apapun yang bisa kita gunakan, bermerek atau tidak, teruslah bersyukur!

Merek tidak menentukan kebahagiaan. Ketika kita menggunakannya, menjalani hidup kitalah, yang menentukan kebahagiaan kita.

Ingin bahagia? Buatlah diri sendiri merasakan kebahagiaan itu, maka dirimu akan bahagia. Meski memakai high heels atau flat shoes, kau akan tetap terlihat cantik.

Carilah kenyamanan diri, maka kau akan menemukan kebahagiaan dan nikmati setiap perjalanan hidupmu, apapun yang kau kenakan, BERSYUKURLAH! ^^

 

 

Tagged:

§ 2 Responses to High Heels VS Flat shoes

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading High Heels VS Flat shoes at Catatan Si Hijau.

meta

