My Life is never the same

1 January 2011 § Leave a comment

Right place in the right time!

 

Yup, this is true quotes for me. Soalnya, gue uda pernah mengalaminya.

Kalau 4 bulan lalu, gue ga pernah ikutan lomba ubud writers, mungkin kerjaan gue berbeda, kenalan gue beda, dan semua akan beda.

Tuhan tahu yang terbaik buat gue. Makanya, meski gue hanya dirumah, lelah, capai, Dia ga pernah berhenti bekerja.

Temen gue dulu cuman laptop, internet. Tapi siapa yang sangka, laptop gue yang mempertemukan gue sama orang-orang yang menyenangkan, orang yang mau menghargai gue, orang baru yang dukung gue.

Amazing 2010 for me!

Maybe for some people it looks so silly, for me is a GREAT!

Gue ga akan kenal temen-temen nulisbuku.com dan buku gue ga akan terbit , kalau gue ga ikutan lomba ubud writers.

Gue ga akan kenal temen-temen alumni marsudirini yang membuat gue memiliki teman-teman baru, kalau gue ga pernah nerbitin buku.

Gue ga akan dapet penghasilan kalau gue ga pernah ambil kesempatan itu.

Ya, hari itu, semua berubah.

Pagi itu, dalam harapan doa terjawab, jalan terbuka.

Dan sekarang, aku bisa sangat bersyukur dengan apa yang aku lakukan sekarang.

Aku hanya ingin, TUHAN BERI AKU KERENDAHAN HATI dan HATI YANG MAU TERUS BERBAGI serta BERSYUKUR.

 

Berserah, bukan bearti menyerah. Berserah berarti, lakukan yang terbaik, dan biarkan Tuhan yang lakukan sisanya.

Dia tahu apa yang paling kita butuhkan, sebelum kita minta.

Meski doa kita belum terjawab, tetaplah berdoa dan berusaha. Dia ga akan ninggalin kita sendirian.

YOU NEVER WALK ALONE! That’s His promise.

 

Hidup gue, sekarang berubah.

Kalau gue flashback, semangat gue akan mimpi gue, sekarang jauh lebih besar daripada dulu.

Dulu, gue org yang mudah menyerah. Sekarang,gue mulai mau belajar menjadi BERANI!

Kenapa harus takut kalau TUHAN uda bikin rencana yang terbaik buat kita?

Kenapa harus takut kalau TUHAN ga pernah ninggalin kita?

So, my life is never the same if that day  i give up for everything.

Thanks GOD!

To make my life so beautifull.

 

Hari baru ini,

aku akan awali dengan senyum.

Mencoba hal baru, dimulai dari mencoba minum alkohol.

Yang ternyata, memang ga bisa minum.

Tapi dari situ aku mengerti, kalau aku tidak mencoba aku tidak pernah tahu.

Kalau aku salah mencoba, aku bisa salah jalan.

Setidaknya, tetaplah memilih jalan yang terbaik, dan kalau jalan itu memang udah terlihat salah, buat apa dipaksakan?

Hidup terlalu berharga untuk melakukan hal yang sia-sia.

Kalau sudah tahu salah, jangan lakukan!

Lebih baik berhenti, sebelum akhirnya membunuh semua mimpimu.

Kau bisa, karena TUHAN sudah menyediakan jalan untukmu.

So, THANKS GOD!

Biarkan sekarang, besok, dan 365 hari kedepan, TUHAN tuntun jalanmu.

Dia tahu, Dia mengerti, DIA  peduli.

GBU.

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading My Life is never the same at Catatan Si Hijau.

meta

