Tengah

6 January 2011 § Leave a comment

Hei Langit, padahal Kau melihat. Namun, Kau membiarkan aku begitu saja.

Apa alasanMu?

Karena Aku sayang padamu.

AH, terkadang aku mendengarMu, hanyalah ucapan belaka. Kenapa aku terus tertipu?

Tidak ada yang menipumu. Yang kau lihat, adalah yang tidak kau lihat.

Apa maksudmu? Aku telah melihat  yang terlihat, dan itu menyakitkan!

Berada di tengah bagaikan berada dalam kotak puzzle.

Mengapa kau harus takut? Bukankah yang kau lihat adalah indah?

TIDAK! Itu hanyalah semu. Aku rindu kenyataan. Mana?

Kau sudah melihat. Kau hanya terperangkap dalam pertanyaanmu.

Karena aku tidak melihat.

Apa yang aku lihat?

Kau melihat apa yang paling ingin kau lihat, tapi kau menutup matamu untuk yang Aku beri.

Hei, coba lihatlah. Aku berikan setitik terang itu di tengah malam.

Aku menyayangiMu.

 

Jakarta, 6 Januari 2011

 

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Tengah at Catatan Si Hijau.

meta

