cerita malam-mimpi

10 January 2011 § Leave a comment

Langit selalu bercerita.
Hari kan berjalan.
Mimpi takkan berhenti
Matahari dan bintang terus berganti

Someday, is that day.
In that day, I will be there.
Some of dreams will be come true.
When people see, they don’t believe what I will do.
But I see in His eyes, then I believe what I must believe that I can make it.

Mustahil? Tak mungkin?
Kataku, mungkin.
Jika aku berjalan, aku bergandeng denganNya.
Jika aku berhenti, aku diam dalamNya.
Jika aku berteriak, aku di dengar oleh telingaNya.
Jika aku menangis , aku dipelukNya.
Lalu, aku tetap bernafas.
Selama aku bernafas, tak ada yang bisa menghentikan mimpiku.

If you’re not doing, then you never know.
So simple.

Sampai kapanpun, suara tentang mimpi, lukisan mimpi terus kan ku tuliskan.

aku kan terbang bersamaNya, meski jatuh, aku takkan tergeletak. Meski mimpiku tetap cerita, aku takkan ditinggalkanNya. Semangatku ada karena Dia. Mimpiku ada karena Dia.

Jakarta, 10 Januari 2011

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading cerita malam-mimpi at Catatan Si Hijau.

meta