Mimpi masa lalu, cerita sekarang

11 January 2011 § 2 Comments

Foto ini adalah waktu SMA kelas 2 , ketika diadakan workshop, Fira Basuki sebagai bintang tamunya.

Jujur, ini moment yang tak terlupakan. Fira Basuki adalah penulis kesukaan saya dan yang menginspirasikan saya untuk berani menulis.

Mungkin mimpi besar kita belum tercapai. Tapi lihatlah kita sekarang,ini adalah bagian dari mimpi masa lalu.

Dulu, saya ingin sekali menjadi penulis, nerbitin buku dan lain-lainnya.

Sekarang, jalan dibukakan. Kesempatan tak terduga boleh dirasakan, semua karena mimpi masa lalu.

Ada kalanya, hal yang tak terpikirkan, justru itulah yang terjadi. Ada kalanya, hal yang terpikir, malah tidak terjadi.

Tapi hal apapun itu, lihatlah sekarang, itulah perjalanan yang membawamu sekarang.

Siapa yang menyangka, pintu dibukakan, jalan di berikan?

Takut, ada.

Rasa itu menghantui saya sejak dulu awal saya bermimpi.

Sekarang 6 tahun berlalu dari mimpiku, dan saya sudah berada di dalam track mimpi itu.

Mungkin terkadang saya terlihat diam, hanya banyak bicara.

Tapi tidak ada yang tahu, bahwa saya sudah melakukan hal kecil.

Meski usaha yang terlihat kecil, itulah yang telah membawa saya sampai hari ini.

Di tengah tangga, saya berada, terkadang saya mengganggap pijakan saya sekarang adalah awal.
Saya masih belum apa-apa, tapi 5 tahun di depan, saya sudah menjadi seseorang.

Awal pertama saya kuliah, saya takut 4 tahun mendatang ketika saya lulus, seperti apa.
empat tahun berlalu begitu cepat akhirnya  tahun lalu  saya telah lulus dan bergelar sarjana.

Yang terlihat sulit dulu, membawa saya pada sekarang. Mimpi masa lalu saya, sudah menjadi perjalanan saya sekarang. Masa lalu yang tak bisa saya ulang sekarang, telah membuat perubahan besar untuk saya sekarang.

I see the light..

Karenanya, saya tidak pernah bosen bercerita tentang mimpi.

Saya tidak pernah bosan melihat mimpi-mimpi yang telah menjadi “balon”.

Saya tidak pernah bosan berteriak, bercerita akan mimpi saya.

Karena mimpi sekarang saya, akan membawa saya pada kenyataan di masa depan.

Seperti yang telah saya alami dulu, saya telah rasakan sekarang.

Mimpi-mimpi kecil itu telah menjadi “balon” yang berwarna dan indah di masa sekarang.

Terima kasih, Mimpi.

Jakarta, 11 Januari 2011

Tagged:

§ 2 Responses to Mimpi masa lalu, cerita sekarang

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Mimpi masa lalu, cerita sekarang at Catatan Si Hijau.

meta

