Rasa , Cinta

12 January 2011 § Leave a comment

Sudah lama aku merindu.

Sudah lama aku mendambakannya.

Dalam mimpiku, ku lihat rumah yang besar.

 

Aku dan kamu.

” Cin, cobain deh es krim ini.”

Kau tahu rasa yang aku suka.

” Ah, buat apa gombal kalau bisa membuktikannya sendiri?”

Rasa itu perhatianmu.

” Kamu tahu, entah perasaan apa yang bisa aku rasakan sekarang,aku hanya ingin bersamamu.

Maukah kau menikah denganku? ”

Rasa itu adalah janjimu di depan altarNya.

” Selamat, anaknya laki-laki.”

Cinta dalam rasa itu adalah anak kita.

Keluarga kecil aku dan kamu.

Sekarang rumah itu, tak lagi hanya mimpi.

Ukirannya sudah menjadi cerita nyata.

Gambarnya telah menjadi foto keluarga aku dan kamu.

 

Jakarta, 12 januari 2011.

Sebuah cerita, gambaran cinta yang di dambakan dan akhirnya bisa dirasakan.
Tidak ada bahagia selamanya. Tapi selalu ada cinta untuk selamanya yang bisa dibangun.

Di dalam sebuah rumah, keluarga, aku dan kamu. ^^

 

sumber gambar : google search

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Rasa , Cinta at Catatan Si Hijau.

meta

