6th Love Letter ” Hari dan Senang”

19 January 2011 § Leave a comment

Untuk Hari dan senang,

 

Ayolah bertemalah kalian. Mengapa kalian tidak pernah bersahabat?

Hari, aku tahu hujan terus terun beberapa hari ini. Tapi, senang sangat ingin bertemu denganmu.

Kenapa kau enggan tersenyum?

Hari, tanpamu, aku takkan bisa berjalan. Aku juga tak ingin berjalan tanpa senang di sisiku.

Aku butuh kalian berdua. Aku tahu, senang mungkin sudah membuatmu sebal, tapi kalau kau seperti ini, aku yang sebal, hari!

Lihatlah matahari meskipun hanya sedikit mengeluarkan terangnya, dia mau bersahabat denganku.

Ayolah, kalian perlu bersahabat.

Seberapa buruknya temanmu, kau harus tetap menghargainya, hari.

Senang sudah selalu minta maaf padamu, dan ingin juga bersamamu, tapi kau tidak pernah mau bersamanya.

Ayolah, kita bermain bersama. Aku sayang padamu, hari dan aku juga sayang pada senang.

Tanpa kalian berdua, aku serasa hanya mood kosong. Aku rindu kalian.

 

Love,

Mood.

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading 6th Love Letter ” Hari dan Senang” at Catatan Si Hijau.

meta

