Tetap Tersenyum

22 January 2011 § Leave a comment

Kau kalah!
belum
Jelas kau kalah! Menyerahlah!
belum
Mengapa?
karena aku baru saja memulai untuk lebih berusaha.
Kau pasti kalah lagi.
kalau aku tidak kalah, aku tidak akan pernah tahu bagaimana caranya untuk menang. Makanya aku harus berusaha.
Lihat dirimu, kau sudah kalah! Tapi tetap saja kau tersenyum. Kau takkan bisa menyembunyikan kesedihanmu!
benar, aku sedih. Namun, bukan berarti aku harus larut di dalamnya.
Ah, kau bodoh!
terima kasih
Kau pantasnya menyerah.
hei, gagal itu luar biasa! Makanya aku bisa merasakan kelegaan saat aku tersenyum. Karena saatnya aku harus berusaha!
Kau yakin?
ya, aku yakin
Bagaimana kalau kau kecewa lagi?
Dia beri aku pelangi, senyuman langit yang terindah,sehabis hujan. Berarti aku masih bisa berharap. Dia takkan mengecewakkanku!
leganya senyuman ini. Terima kasih Tuhan.

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Tetap Tersenyum at Catatan Si Hijau.

meta

