Tarian Sang Daun

28 January 2011 § Leave a comment

Di atas tanah, di tangan pohon, aku disitu.

Bersama huntaian angin berhembus, mengajakku bergoyang.

Terkadang sentuhan hangat jari-jari, membawakan ketenangan.

Saat rintik membasahi, ku menari bersamanya.

Diam. Keliatannya.

Tapi tidak dengan aku.

Aku menari. Dalam hembusannya. Di tengah rintikannya.

Untuk katakan isi hatiku.

Aku mencintai setiap mata yang memandang.

Aku ingin menghibur hati yang terluka.

Aku akan meneduhkan dari kilatan awan gelap.

Aku rindu selalu mendengar suara dan menantikan jari-jari menyentuh.

 

Jakarta, 28 Januari 2011

 

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Tarian Sang Daun at Catatan Si Hijau.

meta

