16th days Love Letter : ” Hijau “

29 January 2011 § Leave a comment

Halo hijau,

 

Ya, aku menulis surat ini kepadamu. Karena aku merindukanmu.

ah, padahal kau selalu ada di dalam hari-hariku ya.

Terima kasih mau menjadi teman setiaku. Aku tahu, banyak warna di luar sana.

Tapi, aku tak ingat sejak kapan aku mencintaimu.

Aku hanya tau, aku mencintaimu.

Klise ya keliatannya, entahlah.

Setiap kali aku menatapmu, hatiku tenang.

Itulah alasan aku mencintaimu.

Hijau, aku rindu selalu padamu.

Bacalah surat ini ya hijau.

Aku akan sangat senang kalau kau tahu isi hatiku.

 

Dari,

pengagum rahasiamu. ^^

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading 16th days Love Letter : ” Hijau “ at Catatan Si Hijau.

meta

