19th days love letter : Bintang Kecil

1 February 2011 § Leave a comment

Ditujukan untuk teman baru di nulisbuku, di twitter ,dan siapapun yang aku boleh kenal.

 

Dear Bintang Kecil,

Kamu memang jauh ya. Kadang terlalu sulit untuk meraihmu. Aku berjalan, tapi tak kunjung bisa menangkapmu.

Namun, pancaranmu sangat besar. Hei, bintang kecil, terima kasih, karena kau sering bermunculan secara tak terduga.

Mimpiku semalam bertemu mereka, kemudian hari ini sungguh kenal mereka. Tahu-tahu, hari berlalu, dan aku bisa mengenal mereka.

Bertapa menyenangkannya bintang kecil. Mereka seperti dirimu. Kadang aku sulit mengenal mereka, tapi sekarang aku sungguh mengenal mereka.

Baru kemarin aku hanya tahu mereka lewat twitter, tahu-tahu sekarang aku boleh kenal mereka, melihat bentuk nyatanya mereka.

Mereka seperti kamu, jauh disana, tapi serasa dekat.

Ya, sama seperti mimpi-mimpiku yang kecil. Sekecil apapun, selalu aku merasakan seperti wujudmu.

Suatu hari, aku bisa meraih mimpi-mimpi lainnya.

Bintang kecil, jangan berhenti menemaniku. Aku selalu ingin kau tahu,bertapa bersyukurnya aku.

Memiliki teman yang terus bertambah, seperti kau yang selalu bermunculan setiap saat.

Terima kasih bintang kecil. Terima kasih telah membuat mereka ada.

Terima kasih Tuhan. Terima kasih telah mengabulkan mimpi-mimpiku yang kecil.

 

Sayangku,

seorang yang mencintai keberadaanmu ^^

 

surat ini untuk semua teman-teman @nulisbuku @omemdisini @tantehijau @EkaOtto @drivonjansen @b4nch4 @salsabella @okaphoto @byotenega @jiaeffendi dan lain-lainnya yang sudah boleh aku kenal kemarin.. ^^

 

Meski maknanya agak kiasan, bagiku, kalian seperti bintang kecil itu, yang jauh disana, tapi pada akhirnya aku tahu, kalian nyata dan menyenangkan bisa mengenal kalian. ^^

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading 19th days love letter : Bintang Kecil at Catatan Si Hijau.

meta

