Kubur, kecil

2 February 2011 § Leave a comment

Dimana aku? kau sudah masuk.
Apa maksudnya? kau sudah terkubur
Aku sudah mati? belum
Bagaimana aku bisa terkubur? karena kau telah mengakhirinya
Kecil sekali, tubuhku saja tak muat karena kau akan mengecil
Ini sempit sekali! kalau luas,kau takkan ada disini!
Tidak! Ini mati suri! Aku harus bangun!
terlambat!
Tidak ! Belum!
cobalah!
Tidak! Aku tidak mau sempit seperti ini!
carilah!
Ya, pasti ada jalan! Kemana? Dimana? Apa? Bagaimana? Siapa? Aku ingin keluar! Aku tidak mau di kubur! Aku tidak mau mengecil!
” Hei! Kau kenapa? Kelihatannya cemas sekali?” tanya lelaki itu mendekati.

Jakarta, 3 febuary 2011

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Kubur, kecil at Catatan Si Hijau.

meta

