Kotak Putih Kenangan

12 February 2011 § Leave a comment

Dia dan aku di dalam kotak putih.

” Ayo duduk deketan. Satu dua …Klik”

Foto pertama aku dan dia dengan kamera yang menghasilkan gambar dalam kotak putih dan langsung jadi.

” Emma…klik!” Masih teringat kenangan saat kau memanggilku.

” Emma ayo senyum… Klik” foto berikutnya, kita berdua dalam kencan kita.

” Ayo gantian, aku foto kamu. Berdiri situ.. Teruss.. Iya! Satu.. Dua..klik”ingatkah kau saat kita liburan bersama?

Sekarang, tidak ada lagi bunyi klik. Tidak ada lagi aku dan dia. Hanya ada sekotak putih kenangan.

” ini foto mayat suami anda” Foto terakhirmu, saat kau tertidur pulas selamanya karena egoismu. Kau tinggalkan aku tanpa kamera itu, namun hanya kenangan ini.

Tidak ada tanya lagi.

Jakarta, 12 Febuari 2011
sebuah fiksi mini

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Kotak Putih Kenangan at Catatan Si Hijau.

meta

