#12HariBerceritaPagi – Tangan Terbuka

17 February 2011 § Leave a comment

Di pagi kesekian, aku bangun dari tempat tidurku.

Masih sama, pikirku. Dia telah pergi.

” Na.. Na..”bisiknya.

Dalam samar, aku mendengar namaku, suara yang tidak asing.

” Hei, kamu tidak sendiri!”

Aku mencari sekeliling kamarku. Di dekat jendela, terpantul sinar pagi, aku melihat tangan terbuka.

” Aku disini!” teriaknya.

Tidak mungkin, dia sudah pergi, pikirku.

Aku menatapnya dengan penuh perhatian. Air mataku, tidak bisa terbendung lagi.

Sekejab waktu, dia mendekatiku dan memeluk.

” Jangan menangis Aku hanya ingin menemuimu lagi. Kamu tidak sendirian!”

Aku menangis keras, hingga tak sanggup berdiri.

” Hei, hei, na.. Jangan menangis!  Aku akan menjagamu dari sana!”

Dia tersenyum, lalu hilang.

Pagi itu, tidak bisa kulupakan, terakhir kali aku dipeluk dia dalam mimpi.

 

Jakarta, 17 Febuari 2011.

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading #12HariBerceritaPagi – Tangan Terbuka at Catatan Si Hijau.

meta

