aku ingin, maka aku berusaha

19 February 2011 § Leave a comment

Aku diam. Menatap langit biru.
Ditengah kerumunan orang berjalan, aku memperhatikan mereka.
Aku lanjutkan perjalananku. Aku masuk di sebuah coffee shop, yang ramai pengunjungnya. Memesan coklat hangat kesukaanku. Mengambil duduk di sudut.

Aku buka laptop kecil berwarna hijau, lalu aku diam. Memperhatikan kembali mereka. Di depanku dua orang pria terlihat sedang meeting sebuah bisnis. Di sampingku kiriku tiga orang pria, dan dua wanita bercanda gurau. Di samping kanan, 3 pria sedang membicarakan teknologi.

Aku menghela nafas. Okay. Ini yang aku mau. Aku mulai membuka beberapa website, membaca beberapa artikel, mencatat semua rencanaku di microsoft word. Terkadang aku berhenti untuk ngbobrol dengan beberapa temanku di YM.

Lalu, diam. Memperhatikan sekitarku. Diam. Sungguh ini yang aku mau
Aku ketik ” Aku ingin maka aku harus berusaha” di dalam list rencana akan mimpiku untuk 5 tahun kedepan.

Diam. ini mimpiku. Tuhan bantu aku untuk meraih satu per satu. aku tersenyum. Mengingat roda yang telah membawa aku sampai disini.Tuhan aku akan berusaha bersamaMu. Kau buat aku menjadi aku sekarang dengan list rencanaku dan mimpi kecil yang sudah tercapai. Sekarang, tuntun aku terus.

Bertapa bersyukurnya aku. Punya mimpi dan teman yang saling mendukung. Menakutkan. Aku tetap percaya. Menakutkan, saat mengingat kegagalanku. Aku tetap percaya.

Jakarta, 19 Febuari 2011
Intinya, Jangan takut GAGAL apalagi UNTUK BERMIMPI. U never know until u do it. Cerita ini hanyalah fiksi. Cerita tentang seorang “aku” yang sedang memotivasi dirinya untuk mengejar mimpi dan bersyukur atas hidupnya, sambil memperhatikan sekitarnya.

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading aku ingin, maka aku berusaha at Catatan Si Hijau.

meta

