#12HariBerceritaPagi -#Renungan- Hari Ini

24 February 2011 § Leave a comment

Aku bangun dari tidurku.  Sekujur tubuhku terasa sakit.

Aku buka kedua mataku, masih samar pandanganku.

Aku duduk di atas ranjang tempat tidurku.

Menantap sekeliling ruangan, masih sama.

Aku mengingat kembali hari apa hari ini.

Lalu ku buka jendela kamarku.

Menakutkan, kata pertama yang keluar dari pikiranku.

Aku pejamkan mataku. Membiarkan diriku terasa hening.

Aku disini. Jangan takut!

Ya, aku tahu Dia akan berkata seperti itu kepadaku.

Hari ini, mungkin memiliki nama yang sama dengan nama hari sebelumnya.

Namun, perjalanan hari ini pasti akan berbeda dan tidak terduga.

Mungkin inilah hari dimana mimpi kecilku akan terwujud

Aku tahu, Kau ada. Aku tahu, Kau mendengar dan melihatku.

Aku tahu.


 

Jakarta, 24 Febuari 2011.

 

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading #12HariBerceritaPagi -#Renungan- Hari Ini at Catatan Si Hijau.

meta

