Bila Aku

26 February 2011 § Leave a comment

Bila aku takut, ke mana aku harus bersembunyi?
Bila aku khawatir, kepada siapa aku harus berkata?
Bila aku sendiri, siapa yang bisa menjadi temanku?
Bila aku mati, bagaimana hidupku?
Tuhan, bila aku tidak tercipta sebagai manusia, apakah aku ini?
Tuhan, aku bertanya kepadamu.
Namun ketika aku melihat kamu di atas sana dengan tanganMu yang terbuka, aku hanya ingin mengerti tanpa berkata bila aku.
Karena aku tahu, Kau membuka kedua tanganku hanya untuk kami.
Karena aku tahu, Kau tidak menutup mata dan telingaMu.
Bila aku manusia, karena Kau tahu aku layak menjadi seorang manusia.

Jakarta, 27 Febuari 2011

Tagged:

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Bila Aku at Catatan Si Hijau.

meta

