Test Pack by Ninit Yunita

2 March 2011 § 1 Comment

Buku ini berkisah tentang sepasang suami istri yang sudah menikah selama 7 tahun namun belum di karuniai seorang anak.Disinilah cerita dimulai, dimana sang istri mulai panik dan terobsesi untuk memiliki anak. Konflikpun mulai terjadi dalam pernikahan mereka.

Ninit Yunita, mampu menceritakan dengan begitu baiknya. Dalam buku ini, diceritakan oleh Ninit dalam 2 sisi. Dari sisi seorang suami dan sisi seorang wanita. Novel ini memang novel wanita banget,namun tidak menutup kemungkinan pria pun bisa membacanya. Cerita cinta yang sederhana, dan patut diperjuangkan dengan berbagai alasan, mampu di paparkan oleh Ninit dengan begitu sempurna.

 

Inti ceritanya simple sekali, dimana dalam suatu pernikahan, terkadang di butuhkan pengertian dan bila memang belum diberikan keturunan, atau salah satu dari pasangan tidak bisa memberikan keturunan, bukan berarti harus ditinggalkan. Justru, disinilah ujian yang harus dilalui. Bisa tidak cinta sebagai sebuah komitmen benar-benar dijalankan. Jadi, didalam buku ini diceritakan tidak perlu terburu-buru berpisah, kalau kau memang mencintai, kau tidak akan meninggalkan pasanganmu begitu saja.

 

Ninit mampu menceritakan dalam nuansa romantis dan komedi yang menjadi satu. Buku bagus yang dapat dibaca sekarang! Kalau saya rating, nilainya 8 dari 10. ^^

 

Selamat membaca!

Tagged:

§ One Response to Test Pack by Ninit Yunita

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

What’s this?

You are currently reading Test Pack by Ninit Yunita at Catatan Si Hijau.

meta

%d bloggers like this: