#40MariBerbagi -Terlalu Sayang

14 March 2011 § Leave a comment

Karena Tuhan terlalu sayang, maka Dia selalu membuka kedua tanganNya dan tidak menutup mataNya.

Seberapa besar aku berlari meninggalkanNya, aku tidak pernah bisa.
Aku teringat akan Dia.
Seberapa besar aku marah, Dia mungkin terlihat diam, namun tidak.
Seberapa kuatnya aku melupakan Dia, aku tak pernah bisa.

Hidupku bukan tanpa cobaan atau pertanyaan, namun aku bersyukur.

Dia terlalu sayang pada dunia dan anak-anakNya, maka di berbagi hidup pada kita semua.

Lalu, apa yang harus kita lakukan?

Belajarlah berbagi, seperti Dia mau berbagi kepada kita. Ingatlah Dia selalu.

Jakarta,14 Maret 2011

Tagged: ,

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading #40MariBerbagi -Terlalu Sayang at Catatan Si Hijau.

meta

